Selasa, 19 Maret 2013

Tata Dado Meninggal Hari Ini Sudah Diterawang Dorce Sejak Kamis Yang Lalu



Dorce Gamalama sejak pekan lalu, rupanya sudah memperkirakan Tata Dado meninggal dunia. Bahkan, ia juga memperkirakan peristiwa itu terjadi hari ini, Senin, 18 Maret 2013.  
Karena itu, ia sama sekali tidak terkejut setelah mendengar kabar duka cita tersebut benar-benar terjadi sesuai firasatnya.
"Firasat saya dari Kamis (pekan lalu), tanpa mendahului Allah, saya sempat berpikir Tata meninggal hari Senin. Dan benar, ternyata sore ini Tata meninggal," ucapnya, Senin, (18/3/2013), saat ditemui di rumah duka.
Ia memperkirakan demikian karena melihat kondisi Tata. Sejak 2011, penari sekaligus komedian itu menderita diabetes dan stroke. Beberapa hari lalu, ia melihat Tata sudah kesulitan membuka matanya. Badannya pun sangat kurus.
"Memang secara fisik, Tata sudah susah membuka mata, badannya mengurus. Tetapi, kita enggak boleh pesimis. Ya, ini mungkin jalannya Tata untuk berpulang akhirnya kepada Allah Subahana Wataala," ucapnya.
Sore tadi, Dorce mengetahui Tata meninggal dunia melalui pesan singkat. Ia menyebarkan informasi itu kepada teman-teman lainnya, setelah melaksanakan salat Magrib. Setelah itu, ia berangkat ke rumah duka untuk melihat jenazah Tata untuk terakhir kalinya.

Sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.