Sabtu, 16 Maret 2013

Kata - Kata Mutiara

Oke Kali Ini Saya Akan Update Tentang Kata-Kata Mutiara 

Kata - Kata Mutiara

“Jangalah melihat wanita dari pakaian/tubuhnya tetapi lihatlah wanita dari matanya karena matanya mencerminkan hatinya

“Kadang-kadang anda melepas seseorang, tidak sekedar lantaran anda berhenti mencintainya, tapi lantaran sebesar apa-pun usahamu, dia terus tidak mencintaimu.

“Kadang waktu wanita tentukan tuk berpura-pura kuat, lantaran mereka kenali layaknya apa merasakan lantas orang yg lemah, menangis tiada arti.”

“Filosofi dari ruang sekolah dalam satu generasi, juga akan menjadi filosofi di pemerinta”

“Aku mengingat doa ibuku dan mereka selalu saja mengiringiku. Mereka tetap tinggal dalam diriku sepanjang hidup”

“Beri aku enam jam untuk menebang sebuah pohon dan aku akan menghabiskan empat jam pertama untuk mengasah kapak”

“Pada akhirnya, bukanlah tahun-tahun dalam hidup anda yang dihitung. Tetapi hidup anda dalam tahun-tahun andalah yang dihitung”

“Rencana tidak ada artinya. Yang terpenting adalah perencanaan”

“Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua. tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda”

“Saya datang ke dunia ini, terutama bukan untuk membuatnya menjadi tempat yang baik untuk dihuni, tetapi untuk tinggal di dalamnya, entah dia baik atau buruk”

Seseorang di segani dan di hormati bukan karena apa yang di perolehnya, Melainkan apa yang telah di berikannya

Hiasilah kehidupan ini dengan gurau senda karena ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

Anda boleh memuji siapapun, tetapi anda harus bersikap hati-hati jika mencela seseorang.

Sahabat yang baik adalah yang orang yang bercakap benar, dan bukannya hanya membenarkan kata-kata. 


Sekian kata Kata Mutiara Dari Saya Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.