Rabu, 20 Maret 2013

Inilah 28 Pemain Timnas Indonesia

 
Inilah 28 Pemain Timnas Indonesia

Namun, daftar 28 pemain tersebut masih bersifat sementara, karena hanya ada 23 pemain yang dapat didaftarkan saat timnas menghadapi Arab Saudi dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 23 Maret mendatang.

Rahmad Darmawan mengungkapkan adanya pemain yang lebih karena untuk mengantisipasi apabila ada pemain yang tidak dapat dimainkan karena masalah administrasi ataupun masalah pada kondisi fisiknya.

"Penambahan dilakukan karena menunggu proses administrasi. Ada juga pemain yang ingin kita lihat lagi kebugaran fisiknya, dan ada pula yang masih ingin kita lihat potensinya," ujar RD.

Dalam daftar tersebut, nama-nama tenar seperti Hamka Hamzah, Zulkifly, Ahmad Bustomi atau Boaz Solossa kembali muncul. Sementara yang mengejutkan, beberapa pemain naturalisasi seperti Toni Cussel dan Stefano Lilipaly tercoret dari skuat.

Berikut adalah 28 pemain yang dipilih oleh Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago:

Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar, Hamka Hamzah, M.Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto, Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M. Taufiq, M.Ridwan, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ian Louis Kabes, Sergio van Dijk, dan Titus Bonai
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.