Senin, 27 Mei 2013

Neymar ke Barcelona

[Image: Barcelona-Sukses-Gaet-Neymar.jpg]

Barcelona, - Perihal masa depan Neymar akhirnya sudah terjawab. Tanda tangan striker belia asal Brasil tersebut telah diamankan oleh Barcelona.
Sejak musim lalu, sudah banyak klub yang tengah mengantri untuk mendapatkan jasa striker berusia 21 tahun dari Santos ini. Klub rival, Real Madrid juga dikabarkan merupakan salah salah satu peminat utama Neymar.
Namun, sekarang Neymar sudah pasti akan bergabung ke Camp Nou bersama Lionel Messi dkk.
“Barcelona FC dan Santos telah meraih kesepakatan untuk melakukan proses transfer Neymar da Silva Santos Junior. Penyerang asal Brasil ini akan mengenakan seragam Blaugrana untuk lima musim kedepan,” bunyi pernyataan di situs resmi Barca.
Tidak diketahui detail kontrak dan nilai transfer yang ditandatangani Neymar. Menurut kabar yang beredar, Barca mengeluarkan dana sebesar 28 juta Euro dan akan memberi gaji kisaran 7 juta Euro per musimnya.
Neymar sendiri sudah mengkonfrimasi hal tersebut melalui akun Twitternya dan Instragam.
“Tidak perlu menunggu hingga hari Senin lagi. Keluarga saya dan teman-teman saya telah mengetahui keputusan saya. Pada hari Senin, Saya akan menandatangani kontrak dengan Barcelona,” tulis Neymar.
“Saya ingin berterimakasih kepada fans Santos untuk 9 tahun yang menakjubkan ini. Perasaan saya kepada klub dan para fans tida akan pernah berubah. Akan selalu abadi.”
“Hanya klub seperti Santos FC yang bisa memberi saya segalanya dari pengalaman baik diluar maupun didalam lapangan. Saya ingin berterima kasih juga kepada Peixe, fans menakjubkan yang selalu mendukung saya meski didalam momen yang sulit.”
“Saya berencana untuk memainkan pertandingan terakhir saya besok di Brasilia. Saya ingin memiliki kesempatan berjalan di lapangan sekali lagi, mengenakan seragam ini dan mendengar para fans menyanyikan nama saya.”
“Gelar, gol, dribbling, selebrasi dan gol yang dibuat oleh para fans untuk saya akan selalu dikenang dalam hati saya.”
“Ini adalah momen yang berbeda bagi saya. Saya sedih karena ini perpisahan dan saya senang karena saya akan mendapat tantangan baru. Semoga Tuhan memberkati pilihan saya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.